Selasa, 12 Agustus 2008

akhirnya!!!


FINALLY!!


setelah sekian lama hati ini dilanda kebimbangan...
setelah sekian lama batin ini tersiksa oleh ketidakberdayaan...
setelah sekian lama aku menemukan jalan buntu...


dengan penuh air mata yang berlinang deras...
dengan keringat yang membanjiri tubuh...
dengan membanting tulang...



AKHIRNYA,

ATAS RAHMAT TUHAN YANG MAHA KUASA DAN DIDORONG OLEH KEINGINAN UNTUK MEMBUAT SUATU MAHA KARYA BESAR!


AKHIRNYA!

SAYA MENEMUKAN TOPIK KARYA TULIS SAYA!!!!!


YAITU:

BACKSTREET BOYS!!


pak darmanto, guru pembimbing saya dan teman-teman sekalian, dukunglah saya dalam karya tulis ini...

mohon doa restunya...

3 komentar:

Jeanne Eureka mengatakan...

SEGENAP TEAM BANDUNG MENGUCAPKAN:
"SEMOGA SUKSES DENGAN KARYA TULISNYA"

(jeanne: postingan lo najis tauga!)

Virenne mengatakan...

dasar gila lo lebayyy...!!! bisa2nya nulis ttg BSB pdhl itu band paporit gua!!!! gilaaaakk~!!!!!!

huahauhuahuahua gw ngakak setengah idup bacanya sumpahhh!!! XDDDD~

good luck, say! *awas lo tulis yg jelek2 soal NICK CARTER!!! HE'S MY BOY hahaha*

erikampung mengatakan...

SIP SIP SIP

GO BACKSTREET BOYS!