Senin, 04 Agustus 2008

tarataratara

hula evribadi!!!

pertama kali isi postingan nih..
hahahaha
pasti kalian ingin tau banyak tentang saya kan...
ehm,,,

saya adalah seorang gadis jawa-china baik-baik (china nya patut dipertanyakan karna semua orang gak ada yang percaya gw china!! OH NO!!!!)
punya banyak panggilan! mulai dari eh! erika! erikampung! erikancut! eh kampung! wati! prabawati! alay! desa! dan masih banyak lagi!
aneh! itu udah pasti lah... kalo gw itu gak frik, gak aneh, gak autis dan gak imbisil, itu baru aneh! hahaha
anak pertama dari 2 bersaudara
.
mempunyai 1 adik laki-laki yang kata orang cukup tampan tapi kata gw kayak TUKANG PUKUL dan kayak KULI!
mempunyai satu ayah dan 1 ibu (ya iyalah! masa ya iya donk! kan yang nyiptain gw ALLAH bukan ADONK!)
ckckck
mempunyai suara yang besar! apalagi katanya kalo ketawa suara gw besar dan katanya ketawa gw aneh banget! huhuhu.. emang bener ya?
sekarang gw penghuni XII IPS 2 bernomor urut 8 di sebuah sekolah homogen cukup elit di jakarta tapi membuat gw mati perlahan-lahan. hahaha. yaitu SMA Santa Ursula.

lalu lalu lalu
apa lagi ya??
sekian dulu aja deh..

buat bonus, gw kasih satu voto gw... limited edition!




sampai berjumpa lagi kawan,,,,

4 komentar:

Sely yang akan selalu semangat!!!!!!! mengatakan...

hahahhaha...
ade lw tampan kok....
gak kayak kuli!!!!!
jahat banget lw...
posting lw udah closed...
gak bisa ngevote lag gw...
hwakakakakakaka....
paling cocok tetep ibu rumah tangga rik...
hahahahha....

Jeanne Eureka mengatakan...

hahaha iye dah gue setuju aje adek lo ganteng! kan adek kita sama-sama mau masuk seminari gonjaga HAHAHA
ets iya tuh gue juga setuju sama sely, lo cocoknya jadi ibu rumah tangga rik! ato mungkin ibu-ibu yang punya usaha salon hehe :D
eh rik sebel nih skin yang gue mau html-nya kayak error gitu, graowww

maisie mengatakan...

erika!
muka lo bener2 erikampung
hahaha

erikampung mengatakan...

NO COMMENT DAH...