Kamis, 12 Maret 2009

H-1 menjelang ulum

errrr...
gw sendiri merasa aneh kenapa gw bisa nulis dua postingan pada hari ini padahal ini H-1 sebelum ulangan umum
alias..
BESOK GW ULANGAN UMUM!!!

OMG! cepet banget gila! gw dah mau ulangan umum lagi semester dua!
dan anehnya, semakin bertambah umur, gw bukannya tambah rajin malah tambah males..
aduh aduh aduh aduh aduh


oke, mari kita bahas persiapan H-1 gw sebelum ulum semester dua ini :
1. alat tulis
blom nyiapin apa-apa. masih di dalam kotak pensil semua. gw juga gak tau gw punya pensil 2B apa gak. tapi semua bisa diurus besok pagi. ini bukan masalah besar.
2. pelajaran
salah gw sih gak nyatet jadwal ulum besok. tapi gw menyakinkan diri gw bahwa ulangan umum besok adalah bahasa inggris dan TIK. kalo salah? ya nasibb...
3. belajar
INI DIA YANG SULIT!!!! MALAS BANGETTTTTT!
paginya? bangun tidur gw malah baca buku Sidney Sheldon "Tell Me Your Dreams" dan melahapnya sampe abis...
siangnya? buka komputer main internet (sambil nyari soal UGM).
sorenya? nonton TIPI!
malemnya? gak tau deh.. (moga-moga belajar..)

aduh mama papa adik guru teman! maavkan aku..
tapi rasa malas ini sangatlah susah dihilangkan dan menyakitkan diriku yang lemah ini..
kalo bener2 gak ada jalan lagi, gw pake cara lama, yaitu :

MEMBAKAR BUKU PELAJARAN,
MENCAMPURNYA DENGAN AIR DAN
MEMINUMYA! :P

Tidak ada komentar: