Sabtu, 14 Maret 2009

P.D.A

siang tadi gw secara gak sengaja liat ada PDA PALM second dijual di bazzar SD.
kondisinya masih bagus, masih ada kardusnya dan harganya murah banget!
harganya : 200 ribu nyett!!

*model PDA nya kayak gini

gw mencari seribu satu cara buat dapetin duit buat beli tuh PDA (setelah nelpon bokap, dan bokap juge tertarik ternyata).
sampe akhirnya gw nyusul nyokap gw yang ada di toko buku immanuel di jalan proklamasi buat minta duit ke dia dan ngajak dia buat cepet2 ke sanur buat beli tuh PDA.

pas gw sampe sanur, gw tanya mbaknya :
erika : mbak, PDA nya masih ada gak ya?
mbak : wah, udah laku tuh.
erika : (SHOCK!)
mbak : sama anak sanur juga tadi!
erika : (TAMBAH SHOCK!)
mbak : tadi dia ngecek. trus dia suka trus langsung panggil papanya trus beli deh.
erika : (MAU MATI!)
mbak : kenapa tadi gak booking dulu aja? tadi kan bisa saya simpenin..
erika : saya pikir gak bisa mbak... (gak bisa berkata apa2 lagi)

aku benar2 SHOCK, patah hati, depresi, sulit bernapas dan menyesali kenapa gw gak booking dulu ataukan ngumpulin 200 temen gw dan satu orang nyumbang Rp1.000 biar gw dapet tuh PDA!

akhirnya gw sms bokap gw..
erika : pa, PDA nya udah gak ada. kita telat..
bokap : ya udah. belom jodoh..

HUUUUUUAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!! SEEDDIIIHHHHHHHH!!
*padahal kalo gw jual lagi, siapa tau harganya lebih mahal :(


OH GOD! PDA MURAH KU!!!!

3 komentar:

irma sani mengatakan...

hahahahha.. jadi siapa yg beli akhrinya rik?

Jeanne Eureka mengatakan...

yaaah, sayang sekali cut sudah terjual ya? padahal ciamik banget tuh 200ribu haha

erikampung mengatakan...

@irma : dibeli anak sanur juga ma..
gw gak tau sapa..
yang jelas dia lebih beruntung dari gw :(

@jeanne : iya nih jen.. ciamik dan trendy bangettt.. huhhuhu